Honda Beat Lewong ‘Dipetik’ Maling di Depan Rumah Teman

Honda beat lewong

Topmetro.news – Honda beat lewong dicuri maling dari depan rumah. Nasib sial itu dialami Rizki (18) warga Kota Medan. Sepedamotor Honda Beat BK 3238 AFY, raib dari parkiran setelah dipinjamkannya kepada seorang ibu-ibu yang baru dikenalnya.

Kepada wartawan Rizki menceritakan ikhwal kehilangan sepedamotornya itu. Awalnya korban bersama temannya bernama Marifin (18) sedang duduk-duduk di rumahnya. Kemudian Rizki (korban), menuju rumah temannya bernama Sibob (18). Tidak berapa lama, seorang ibu-ibu yang merupakan tetangga temannya Sibob datang dan meminjam sepeda motor korban untuk membeli air mineral di warung.

“Lantaran yang minjam (seorang) ibu-ibu dan juga tetangga temannya Sibob, langsung kupinjamkan saja,” kenang Rizki.

Tidak berapa lama, ibu itupun kembali. Namun, ibu itu tidak memarkirkan sepeda motornya di tempat semula. Takut terjadi apa-apa pada sepeda motornya, kemudian Rizki menuju ke tempat sepeda motornya diparkirkan ibu itu.

Kaget Tak Ada Lagi

Sesampainya di tempat parkir yang diletakkan ibu itu, sontak Rizki terkejut melihat sepedamotornya sudah tidak ada lagi di parkiran.

“Pertamanya sepedamotorku itu kuparkir di depan rumah Sibob, karena penasaran dengan sepeda motorku, akupun langsung keluar rumah dan ternyata sepeda motorku sudah tidak di depan rumah,” sebut Rizki.

Kesal sepedamotornya raib dari parkiran depan rumah, korban pun langsung mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan. Korban berharap setelah membuat laporan pengaduan, polisi segera menemukan sepedamotor korban dan menangkap pelaku.(TM-07)

Related posts

Leave a Comment